Sunday, April 14, 2013

RUMUS MENCARI JODOH DARI TUHAN


Kalau anda baca buku Ippho Santosa atau nonton acara Mario Teguh, kedua orang ini sering bilang, pentingnya memantaskan diri dalam segala hal, termasuk dalam urusan jodoh. Apa yang mereka ucapkan sepertinya sederhana, tapi sebenarnya kalimat memantaskan diri itu adalah penerjemahan dari firman Tuhan ke dalam bahasa sederhana. 

Bahasa memantaskan diri, dikembangkan dari logika Al-Qur’an yang menetapkan adanya hukum berpasang-pasangan, dan sebab-akibat. Keberadaan hukum inilah yang harus dipahami oleh semua orang untuk mewujudkan segala impiannya termasuk urusan jodoh. Silahkan ini ketentuan dari Tuhan yang wajib anda pahami itu.

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). (An Nuur:26)

Dari ayat di atas, sudah jelaskan ada dua hukum yang bisa kita pahami yaitu berpasangan.

HUKUM BERPASANGAN

LAKI-LAKI KEJI BERPASANGAN WANITA KEJI
WANITA KEJI BERPASANGAN LAKI-LAKI KEJI

HUKUM LOGIKA (SEBAB AKIBAT)

(SEBAB) LAKI-LAKI KEJI  (AKIBANTNYA) DAPAT WANITA KEJI
(SEBAB) WANITA KEJI  (AKIBANTNYA) DAPAT LAKI-LAKI KEJI

Sekarang Anda sudah diberi aturan atau hukum oleh Tuhan, dan Tuhan mengembalikan kepada usaha Anda sendiri. Kata Tuhan sesungguhnya suatu kaum tidak bisa mengubah keadaan kecuali diri sendiri yang mengubahnya. 

Berpegang pada hukum di atas, apa yang HARUS anda lakukan SUPAYA DAPAT JODOH TAMPAN, MAPAN, DAN BERIMAN? Jawaban Ippho Santosa dan Mario Teguh adalah MEMANTASKAN DIRI agar berpasangan dengan pasangan yang Anda cita-citakan. Logis bukan? 
Jodoh Anda adalah yang pantas untuk anda. Kalau Anda kikir itu sebabnya Anda dipasangkan dengan wanita atau laki-laki kikir. Jika anda rajin sedekah, pasangan Anda pasti laki-laki atau wanita kaya dan sholeh. Kalau Anda aslinya suka berjinah, itu sebabnya Anda dipasangkan dengan laki-laki atau wanita penjinah. 

Untuk mendapatkan jodoh berwajah cantik, tidak perlu wajah tampan. Kecantikan atau ketampanan wajah bukan syarat satu-satunya orang memilih pasangan. Tidak semua orang cantik dan tampan, tapi ada kecantikan dan ketampanan yang bisa dimiliki oleh semua orang. Kecantikan dan ketampanan itu adalah berbagai macam kecerdasan yang dimiliki oleh setiap orang. Untuk dapat wanita berwajah cantik tak perlu tampan, dan untuk laki-laki berwajah tampan tak perlu cantik.

Bagaimana cara memantaskan diri agar anda berpasangan dengan pasangan yang pantas? Kembangkan bakat Anda, tekuni sampai menjadi Ahli. Taatilah segala perintah Tuhan mu, karena Tuhan mu lah yang mengembangkan dan menyusutkan bakat-bakat mu. Ketaatan kepada Tuhan adalah kecantikan dan ketampakan yang hakiki.

Jadi silahkan buktikan hukum ini, apakah Tuhan mu salah? Dia-lah yang Maha Mengetahui dan Maha Luas Pengetahuannya. Sekarang tentukan jodoh Anda!

Salam sukses dengan Logika Tuhan Follow me @logika_Tuhan

No comments:

Post a Comment