Sunday, December 3, 2023

SURAT TERBUKA UNTUK RAKYAT AMERIKA

Oleh: Muhammad Plato

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh. 

Untuk yang tercinta masyarakat Amerika Serikat. Surat ini saya buat dengan penuh rasa persaudaraan dan rasa kasih sayang sesama umat manusia.

Melalui surat ini saya peringatkan kepada anda sekalian. Pemimpin anda sekarang sedang bersekutu dengan kelompok manusia yang diceritakan olah Allah dalam kitab suci sebagai manusia terjahat yang ada di muka bumi. 

"Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israel dalam kitab itu: "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar." (Al Israa, 17:4). 


Kelompok manusia ini angkuh dan penuh dengan kesombongan. Jika mereka punya kepentingan, mereka akan mengemis-ngemis berharap belas kasihan, namun ketika tujuannya sudah tercapai mereka akan melupakan jasa baik mu, dan berbalik memperbudak mu. 

Segeralah peringatkan pemimpin mu, jangan bersekutu dengan kelompok manusia yang sudah jelas dikabarkan oleh Allah akan berbuat kerusakan. Segera peringatkan, sebelum kelompok manusia ini berbuat kerusakan lebih hebat lagi merugikan umat manusia.

Hai rakyat Amerika Serikat! Pemimpin mu sudah bersekutu dengan kelompok manusia yang karakter sombongnya sudah terbentuk sejak dahulu, dan menjadi takdir bahwa kesombongannya akan menjadi sebab bahwa kelak mereka akan jadi bangsa terusir. Karakternya yang selalu berbuat kerusakan di muka bumi, akan membawa masyarakat dunia ke jurang kenistaan. 

Cukuplah perang dunia 1 dan 2 sebagai pengalaman kelam umat manusia. Sebelum terlambat segera tarik dukungan kepada kelompok manusia sombong ini. Percayalah kepada Tuhan, tidak akan menguntungkan sedikit pun untuk Amerika Serikat mendukung habis-habisan kelompok manusia sadis ini. 

Terkecuali bangsa Amerika Serikat akan menanggung akibatnya karena bersekutu dengan manusia paling sombong di muka bumi ini. Bersekutulah dengan orang-orang yang berserah diri kepada Tuhan. Orang-orang yang berserah diri kepada Tuhan tidak haus kekuasaan dan tidak cinta materi karena semuanya akan ditinggal mati. 

Hai...rakyat Amerika Serikat! Jadilah manusia-manusia yang berbuat baik di muka bumi ini, menebar kesejahteraan dan perdamaian di muka bumi ini. Jika kalian menebar damai dan kesejahteraan, kalian bukan hanya akan ditolong oleh 2 miliar manusia berkeyakinan pada Tuhan, tapi kalian akan ditolong seluruh makhluk Tuhan. 

Hai...rakyat Amerika Serikat! Kalian percaya atau tidak percaya pada Tuhan, kalian tetap akan dikembalikan kepada Tuhan karena kalian akan bertemu dengan takdir yang pasti yaitu kematian. Segera peringatkan pemimpin mu, jangan bersekutu dengan manusia sombong, kecuali kalian akan segera ikut binasa. 

Hai...rakyat Amerika Serikat! Perhatikan, ini tanda-tanda bangsa yang akan dibinasakan oleh Tuhan. "Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya menaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan Kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya." (Al Israa, 17:16).

Hai rakyat Amerika Serikat! peringatkan pemimpin mu sebelum terlambat, bersekutulah dengan kami, orang-orang yang bersekutu dengan Tuhan. Jangan bersekutu dengan orang-orang yang menyembah dirinya sebagai Tuhan seperti Fir'aun.

Hai rakyat Amerika Serikat! Sebelum ikut tenggelam, peringatkan segera pemimpin kalian, jangan percaya pada omongan orang-orang yang sudah ditetapkan oleh Tuhan karakternya buruk. Al Quran adalah kitab yang nyata perkataan dari Tuhan. 

Hai rakyat Amerika Serikat! Jangan percaya ucapan-ucapan orang, tapi percayalah sumber pembicaraan yang orang sampaikan. Jika sumber perkataannya benar, maka itulah kebenaran. Jika sumber kebenarannya diragukan maka tinggalkanlah. 

Hai warga Amerika Serikat! Segera peringatkan pemimpin kalian. Al Quran adalah sumber kebenaran dari Tuhan yang tidak ada keraguan. Allah berfirman, "Kitab (Al Qur'an) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa," (Al Baqarah, 2:2). Wallahu'alam.

Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.***


No comments:

Post a Comment