Wednesday, July 31, 2013

CARANYA SEDERHANA DAPAT REJEKINYA BANYAK

Barangsiapa memperbanyak istighfar maka Allah akan membebaskannya dari kedukaan dan memberinya jalan ke luar bagi kesempitannya dan memberinya rezeki dari arah yang tidak diduga-duganya. (HR. Abu Dawud)

Kalau kamu baca hadis di atas dengan logika, jadinya begini;
Istgifar adalah sebab
Bebas dari duka adalah akibatnya
Dikeluarkan dari kesempitan adalah akibatnya
Dapat rejeki dari arah tak diduga-duga adalah akibatnya

Luar biasa bukan, ini seperti kata pepatah saja “satu kali mendayung dua tiga pulau terlampaui”. Percaya atau tidak? Istigfar itu adalah anugerah dari Tuhan untuk kaum muslimin, karena tindakannya sederhana tapi dampaknya tiga kali lipat. Percaya atau tidak?

Saya sarankan jangan percaya!!! Karena agama Islam bukan aliran kepercayaan. Tapi kalau Anda hanya percaya begitu saja, Anda tidak ada bedanya dengan penganut aliran kepercayaan.

Kepercayaan Anda akan jadi keyakinan kalau tindakan Anda berdasarkan pada apa yang anda percaya. Setuju tidak? Silahkan mikir dulu......

Jika ada percaya adanya Tuhan, maka tindakan Anda harus berdasar perintah Tuhan. Contoh ya; Tuhan perintahkan kamu sedekah, karena sedekah bisa bikin kamu kaya, lalu Anda bersedekah karena ingin kaya. Nah, jika tindakan Anda beredekah dikaitkan dengan perintah Tuhan, itu artinya Anda bukan hanya percaya pada Tuhan tapi yakin.

Sebaliknya jika Tuhan perintahkan sedekah supaya Anda kaya, tapi pada prakteknya Anda kikir karena ingin kaya, itu artinya Anda menjadi penganut kepercayaan kepada Tuhan.

Jadi intinya, setiap tindakan Anda, itu merupakan wujud keyakinan Anda. Jika Anda bekerja karena ingin cari uang, itu artinya Anda berkayikan kepada uang bukan kepada Tuhan.

Lalu, kalau sedekah ingin kaya, apakah itu sama artinya dengan kekayaan menjadi Tuhan? Selama tindakan anda, dilakukan berdasarkan pengetahuan dari Tuhan (Al-Qur’an dan hadis), maka sedekah karena ingin kaya tidak menjadikan Anda sebagai penyembah kekayaan, tapi sebagai bentuk ketaatan pada perintah Tuhan.

Kembali ke fokus utama, kalau Anda ingin kaya dengan cepat. Gunakan tindakan-tindakan yang berdampak double bahkan triple, seperti beristigfar.

Jadi CARA CEPAT DAN MUDAH DAPAT REJEKI itu bagaimana? Eeee masih belum ngerti juga, itu tuh tinggal banyakin istigfar. Masih tidak percaya?

Cobain deh resep ini. Sekarang coba praktekkin! Sambil beraktivitas, dalam hati ucapkan terus istigfar (astagfirullahaladzim). Kalau bisa 1-5 jam atau sehari penuh, lalu coba amati apa yang terjadi setelah itu pada diri Anda.

Saya sudah mencobanya dan harapan yang saya inginkan menjadi kenyataan. Jangan percaya ya, saya harap Anda rasakan sendiri agar bisa dapat haqul yakin. Setelah itu Anda boleh cerita-cerita kepada orang lain. Dengan demikian Anda dapat lagi pahala dari Tuhan, karena sudah berdawah walaupun hanya dengan satu hadis.

SELAMAT MENCOBA.... SEMOGA KAMU DAPAT RAHMAT. Salam sukses dengan logika Tuhan. Follow me @logika_Tuhan

No comments:

Post a Comment