Saturday, April 28, 2018

ILMU KESEHATAN ABAD 21

OLEH
MUHAMMAD PLATO

Ustad Hendayana (Ustad Yana), Beliau memiliki klinik pengobatan alternatif As Syifa. Sehari-hari kerja Beliau sebagai guru agama di salah satu SMA negeri di Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat Indonesia.

Teknik pengobatan yang dilakukan Ustad Yana sulit di pahami oleh dunia medis biasa. Tapi praktek pengobatan yang dilakukan Beliau tidak ubahnya praktek pengobatan seorang dokter umum dan dokter spesialis.

Melalui kecerdasan visual yang dimiliki, penglihatan Ustad Yana  seperti sinar X super canggih. Beliau bisa melihat dengan jelas bagaimana darah mengalir, jantung berdetak, dan sumbatan-sumbatan di pembuluh darah dengan Jelas dan detail. 

Melalui kecerdasan visual, Beliau bisa memahami sistem kerja jantung, paru-paru, ginjal, lambung, usus, mata, telinga, dan otak dengan teliti. Padahal tidak pernah belajar ilmu kedokteran. Wal hasil Beliau bisa menyebutkan seluk beluk jantung dengan fasih tanpa belajar ilmu jantung.

Beliau deteksi segala penyakit dengan detail, tanpa menggunakan teknologi-teknologi canggih. Beliau juga melakukan praktek operasi bedah jantung, otak, ginjal, tanpa bedah, tanpa  teknologi canggih.

Menutup jantung bocor, melepas ring di jantung, membebaskan aliran darah yang tersumbat, cangkok otak, operasi tulang, Beliau lakukan dengan hitungan menit. Tanpa ada waktu istirahat rawat inap, pasien bisa merarasakan perubahan signifikan dan sembuh dalam hitungan menit.

Praktek pengobatan dilakukan sejak tahun 2009 sampai sekarang. Berdasarkan catatan buku tamu yang datang berobat ke Beliau, sudah tercatat kurang lebih 24000 orang pasien. Kebanyakan pasien yang datang dari sekitar kabupaten kota di Jawa Barat. Terdapat juga pasien-pasien dari luar negeri diantaranya Brunei, Malaysia, Kuwait, dan Yaman.

KECERDASAN VISUALISASI MANUSIA MELEBIHI KECERDASAN TEKNOLOGI YANG DICIPTAKANNYA TIDAK DAPAT DIBAYANGKAN BAGAIMANA KECERDASAN YANG MENCIPTAKAN MANUSIA
Praktek pengobatan yang dilakukan Ustad Yana seperti telah menggambarkan kepada kita akan adanya alat super cangih yang bisa melihat seluruh organ tubuh manusia dengan transfaran. Organ-organ tubuh bisa diperbaiki dengan teknologi canggih tanpa melakukan alat bedah, tetapi dengan teknologi sinar.

Praktek service, ganti spare part, ke depan akan terjadi pada tubuh manusia layaknya kita memperbaikai barang-barang otomotif dan alektronik. Namun entah kapan teknologi semacam ini dapat dialami kembali oleh manusia. Melihat ke Belakang, teknologi-teknologi super canggih ini pernah dialami manusia pada masa Nabi Musa dan Nabi Sulaeman.

Teknologi visual pengobatan alternatif yang diperkenalkan ustad Yana geraknya terlalu cepat, sehingga ilmu-ilmu medis konvensional yang menggunakan peralatan-peralatan elektrik super canggih menjadi jauh tertinggal. Ilmu pengobatan ini masih di alam fiksi, tetapi nyata.

Orang-orang awam yang belum memahami kecerdasan visual yang dimiliki Ustad Yana, mereka pasti gagal paham dan akan mengambil kesimpulan sebagai teknik pengobatan ghaib atau sihir.

Masuk kategori manakah pengobatan yang dilakukan ustad Yana? Pengobatan sihir biasanya menggunakan syarat bantuan media-media material atau makhluk. Selama saya amati pengobatan yang dilakukan Ustad Yana tidak melakukan media apapun. Pengobatan dilakukan berdasarkan kecerdasan visualisasi yang dimilikinya.

Hal yang belum terkuak dari ilmu pengobatan Ustad Yana adalah bagaimana cara Beliau mendapatkan kecerdasan visualisasi tersebut. Ilmu ini masih ghaib, dan pemilik ghaib adalah Allah swt.

Pada hakikatnya semua ilmu yang berhasil divisualisasikan di  alam pada awalnya ilmu ghaib, hanya saja sedikit demi sedikit manusia bisa memvisualisasikan setiap hal ghaib dengan kemampuan logikanya menjadi ilmu empiris.

Ilmu pengobatan yang dilakukan Ustad Yana, harus terus diteliti agar bisa dikembangkan, dan diwariskan. Jika kecerdasan visualisi ini bisa kita kembangkan, kemungkinan besar ke depan akan ada jurusan ilmu baru dalam kedokteran, dan tidak ada spesialisasi profesi dokter lagi karena semua dokter bisa mengobati berbagai penyakit, dan mereka semua bergelar dokter spesialis umum. Wallahu 'alam.

Masih banyak ilmu-ilmu ghaib milik Allah yang masih belum bisa diungkap oleh manusia. Salah satunya ilmu visualisasi. Dan ini pekerjaan rumah para ilmuwan muslim untuk mengembangkannya. Salah satu ilmu visual yang masih jauh untuk kita ungkap melalui pendekatan rasional empiris, terdapat dalam beberapa ayat Al-Qur’an di bawah ini.

Lalu Kami berfirman: "Pukullah mayit itu dengan sebahagian anggota sapi betina itu!" Demikianlah Allah menghidupkan kembali orang-orang yang telah mati, dan memperlihatkan padamu tanda-tanda kekuasaan-Nya agar kamu mengerti. (Al-Baqarah, 2:73)

Sesungguhnya telah ada tanda bagi kamu pada dua golongan yang telah bertemu (bertempur). Segolongan berperang di jalan Allah dan (segolongan) yang lain kafir yang dengan mata kepala melihat (seakan-akan) orang-orang muslimin dua kali jumlah mereka. Allah menguatkan dengan bantuan-Nya siapa yang dikehendaki-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat pelajaran bagi orang-orang yang mempunyai mata hati. (Ali Imran, 3:13)

Jadi ilmu kedokteran yang sudah kita anggap super canggih sekarang, belum seberapa. Ilmu-ilmu super canggih dari Allah masih ada di alam ghaib (kata Bang Gerung masih Fiksi), dan masih membutuhkan ratusan sampai ribuan tahun untuk mengungkapnya. Namun Allah telah memberikan kecerdasan itu kepada orang-orang yang dikehendakinya untuk memberi tahu kepada manusia agar  terus berpikir memahami sedikit demi sedikit hakikat ilmu Allah yang akan jadi trend di abad 21. Wallahu ‘alam.

(Penulis Master Logika Tuhan)

No comments:

Post a Comment