Monday, January 23, 2023

Tuhan Ku Imajinatif

Oleh: Muhammad Plato

Allah Yang Gahib adalah Tuhan yang imanjinatif. Allah ada dalam persepsi manusia. Hanya Tuhan yang imajinatif yang bisa memenuhi segala hajat hidup manusia. Allah yang ghaib adalah Tuhan yang akan memberkahi otak manusia menjadi kreatif. Allah Yang Ghaib akan memberkahi otak tidak kehabisan akal untuk menyelesaikan segala permasalahan hidup manusia. 

Allah ada dalam imajinasi manusia yang tidak terimajinasikan. Allah ghaib adalah Allah yang tidak bisa disamakan, dirupakan, pada benda. Allah ada dalam imajinasi yang tak terimajinasikan. Allah yang tidak terimajinasikan adalah Tuhan yang maha kreatif yang tidak akan habis-habisnya memberi inspriasi pada manusia. 

Allah yang ada dalam imajinasi tidak membutuhkan benda-benda untuk mendekatinya. Allah yang ada dalam imajinasi membuat manusia hidup sederhana, dan banyak manfaat bagi manusia lain. Manusia sederhana adalah yang merasa cukup apa yang dipakai dan dimakan. Kesederhanaan akan menumbuhkan kelimpahan dan menjadi berkah bagi banyak orang karena tetap ada dalam kesederhanaan. 

Allah Tuhan ku yang ada dalam imajinasi, tidak pernah berhenti memberi inspirasi. Ketika sakit, dalam imajinasi Allah jadi penyembuh, ketika sedih Allah menjadi penghibur, ketika salah Allah menjadi penyemangat, ketika berbuat dosa Allah jadi pengampun, ketika kekurangan Allah jadi pemberi. Allah yang ada dalam imajinasi membuat manusia kreatif dan berpikir tumbuh. 

Doa orang miskin, "Ya Allah berilah aku banyak kebutuhan,
agar imajinasi ku selalu sibuk ingin dekat dengan Mu".

Allah Tuhan ku yang ada dalam imajinasi punya 99 nama. Dia bisa membantu ku dalam segala kondisi dengan kemampuannya berubah-ubah nama yang imajinatif. Allah Tuhan ku akan selalu imajinatif, karena ketika Tuhan berubah wujud jadi materi, aku gagal mempertahankan Tuhan ku yang imajinatif. 

Allah Tuhan ku yang imajinatif, membuatkan tidak pernah kehabisan gagasan. Allah yang imajinatif mengajari berpikir fleksibel. Doa-doa ku dalam imajinasi ingin dekat Allah, menjadi kekasih, yang selalu di sayang dan dicintai-Nya. Ketika jatuh cinta, dalam imajinasi ku Allah datang menjadi kekasih.

Allah dalam imajinasi ku, Allah bisa datang kapan saja saat dibutuhkan. Dalam imajinasi ku, aku berdoa ya Allah berilah aku banyak kebutuhan, agar imajinasi ku selalu sibuk dekat dengan Mu.    

No comments:

Post a Comment